hit counter

Midnights, album baru Taylor Swift pecahkan rekor Spotify

[ad_1]

Taylor Swift
Foto: Sky News

Gogandul.com — Album baru Taylor Swift berjudul tengah malam Dikabarkan berhasil memecahkan dua rekor Spotify sekaligus. Rekor itu dipecahkan beberapa saat setelah peluncuran Midnights.

Taylor Swift meluncurkan Midnights pada Jumat (21/10) lalu. Spotify mencatat bahwa dalam waktu kurang dari 24 jam, Taylor Swift berhasil memecahkan dua rekor sekaligus. Yakni, Midnights menjadi album satu hari yang paling banyak diputar di Spotify dan Taylor menjadi artis satu hari yang paling banyak diputar dalam sejarah Spotify.

Taylor Swift

“Selamat kepada Mastermind Liris!” tulis Spotify, dikutip dari situs resminya, Sabtu (22/10).

Setelah mendengar berita itu, Taylor menulis, “Bagaimana saya bisa sangat beruntung membawa Anda ke sini untuk melakukan sesuatu yang luar biasa?! Seperti apa yang baru saja terjadi?!”

Album terbaru Taylor, Red (Taylor’s Version), yang direkam ulang pada tahun 2021, memecahkan rekor Spotify. Rekor ini dipecahkan untuk album yang paling banyak diputar dalam satu hari oleh artis wanita – dengan lebih dari 90 juta streaming. Rekor sebelumnya juga dipegang Taylor lewat albumnya tahun 2020 yang bertajuk Folklore.

Taylor juga berhasil memecahkan rekor Spotify untuk artis wanita yang paling banyak diputar dalam sehari dengan 123 juta pengguna mendengarkannya. Dia adalah wanita paling populer di Spotify pada tahun 2021.

Album Taylor Swift Midnights

Taylor mengejutkan para penggemarnya ketika dia mengumumkan album baru pada penutupan MTV VMA 2022 di New Jersey Agustus lalu.

Midnights sendiri merupakan album ke-10 Taylor Swift yang menampilkan 13 lagu. Selama produksi album ini, Taylor dibantu oleh pacarnya Jack Antonoff untuk berbicara tentang waktu favoritnya di malam hari (tengah malam).

Taylor Swift
tengah malam .album

Dalam mengumumkan persiapan untuk album baru ini, Taylor Swift secara singkat memberikan gambaran tentang “13 malam tanpa tidur” dalam hidupnya. Karena, di tengah malam, dia membiarkan pikirannya mengganggu.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gogandul.com di Google News

Tinggalkan komentar