One Piece: Ini Buah Iblis yang Sanji Incar!

Sanji merupakan salah satu kru Topi Jerami yang tidak memiliki kekuatan buah iblis. Meskipun begitu, dia tetap menjadi sosok yang kuat berkat latihan keras dan juga kemampuan Haki yang dia miliki. Kemampuannya semakin meningkat pasca time-skip, di mana Sanji berlatih banyak hal dari Emporio Ivankov mulai dari Newkama Kenpo sampai 99 resep masakan.

Tapi, salah satu peningkatan kekuatan lainnya adalah teknologi Raid Suit yang menjadi ciri khas dari keluarga Vinsmoke. Raid Suit adalah teknologi canggih yang sengaja mereka buat untuk membantu mereka dalam sebuah pertarungan. Sanji memiliki alat ini, sebagai pengganti dari kemampuan buah iblis. Namun, dalam pertarungan melawan Queen, kita melihat bagaimana dia menghancurkan Raid Suit tersebut.

Menurut Sanji, Raid Suit justru mengubah kepribadian dalam dirinya. Selain itu, Raid Suit juga seolah tidak benar-benar menggunakan dalam dirinya. Berbicara mengenai kekuatannya, terdapat sebuah fakta yang menarik di mana sebenarnya sang koki mengincar satu buah iblis yang cukup populer di serinya. Buah iblis tersebut adalah suke Suke no Mi. mengapa kemudian Sanji mengincar buah iblis itu?

Alasan Sanji Mengincar Suke Suke No Mi

Suke Suke no Mi atau Clear-Clear Fruit adalah buah iblis dengan tipe Paramecia. Buah iblis ini memberikan penggunanya kemampuan untuk bisa “menghilang” alias tidak terlihat. Sebelumnya, buah ini menjadi milik Absalom yang merupakan salah satu karakter di pulau Thriller bark. Tapi, buah iblis tersebut kemudian sengaja dicuri oleh kelompok bajak laut Blakcbeard. Setelah Absalom mati, buah iblis tersebut jatuh ke tangan Shiryu.

Buah iblis ini mungkin tidak terlalu berpengaruh dalam sebuah pertarungan, meskipun bisa saja seseorang melakukan trik yang dilakukan Absalom yaitu menyembunyikan senjatanya tanpa diketahui. Tapi, sama seperti Door- Door Fruit, buah iblis ini juga sangat cocok untuk melakukan infiltrasi. Sejauh ini, Oda Sensei masih belum banyak memperlihatkan bagaimana kemampuan Shiryu dengan menggunakan buah iblis tersebut.

Lalu, mengapa Sanji mengincar buah iblis tersebut? Buah iblis tersebut membantunya mewujudkan mimpinya. Dalam arc Thriller Bark, Sanji benar-benar marah dan terkejut kepada Absalom. Dia tidak menyangka bahwa ada buah iblis seperti itu. Dan di sisi lain, dia marah karena merasa Absalom sudah mencuri apa yang menjadi impiannya selama ini yaitu “menghilang.” Sanji sendiri mengaku bahwa dia ingin menjadi pahlawan dengan kekuatan itu.

KE HALAMAN 2




Source by [author_name]