Home Blog Page 19

Gampangnya Mengurus Kartu Telkomsel Yang Hilang di GraPARI Telkomsel Metro!!!

Kehilangan kartu kesayangan nih memang bikin pusing,apalagi kalo kartunya tuh kartu cantik atau kartu telkomsel sakti..uhhh bikin gak bisa tidur tenang. Terlebih lagi nomor hp itu sudah lama kita gunain dan temen-temen,keluarga dan kerabat...

Permainan Populer Di Timezone Metro

Timezone merupakan tempat bermain bersama keluarga/teman. Di Timezone banyak sekali permainan yang bisa dimainkan,tetapi ada beberapa permainan yang paling diminati oleh anak kecil sampai orang dewasa. Inilah permainan terpopuer di Timezone Metro : 1.Maximum Tune...

Akhir Pekan Bingung,Timezone Kota Metro Aja!!

Bingung buat menghabiskan akhir pekan??? Timezone Kota Metro bisa jadi pilihan buat anda sekeluarga bersantai-santai dan bersenang-senang dengan full sesuai dengan Slogan Timezone yaitu “TIMEZONE ADALAH SATU-SATUNYA TEMPAT DIMANA ANDA MEMPEROLEH TOTAL FUN” Tak hanya...

Bus Rosalia Indah Dari Metro Lampung

Jika kalian berencana untuk bepergian menggunakan jalur darat maka jenis transportasi yang bisa kalian pilih adalah transportasi dengan menggunakan bus. Salah satu armada bus yang sekarang di gemari masyarakat kota metro adalah Bus Rosalia...

5 Tempat hiburan Di Kota Metro Yang Selalu Ramai Pengunjung

Taman Merdeka Kota Metro Ini merupakan tempat wisata dan dan tempat rekreasi juga tempat nongkrong yang tidak asing lagi buat masyarakat metro. Letaknya sangat strategis tepat di tengah-tengah pusat kota metro. Taman yang indah dan...

Spot Foto Keren Di Kebun Karet Trikora

Ada spot foto yang keren dan menarik jika kalian para kawula muda datang ke kota metro yaitu Kebun Karet Trikora. Lokasi ini lagi naik daun dan sedang hits buat para anak muda di Lampung Kebun...

Tips Agar Traveling Dengan Kereta Api Tetap Tenang

Gogandul.com ♠ Ada banyak jenis transportasi yang dapat digunakan untuk pergi keluar kota ataupun daerah, bisa menggunakan transportasi udara (pesawat), transportasi darat (kereta / bus). Jika ingin cepat sampai dan hemat waktu maka pesawat...

Kolam Renang Kartika Metro

Kolam Renang Kartika berada di jalan kencana indah, Metro Selatan Mulyojati , Metro Barat. Kota Metro, Lampung. Menurut infonya sih kolam renang Kartika ini berbeda dengan kolam renang yang lain, karena kolam ini di...

Rute Damri Lampung Timur

Damri adalah Perusahaan Umum (PERUM) yang bergerak di bidang jasa transportasi, dan beroperasi sudah sangat lama yaitu dari tahun 1946. Tentunya dalam hal pengalaman dan pelayanan sudah tidak perlu diragukan lagi. Kebanyakan mesin DAMRI sekarang...