Pembuatan konten menggunakan Galaxy Z Flip4 5G bisa menggunakan 4 cara ini

Galaxy Z Flip4 5G

Gadgetdiva.id — Smartphone lipat seperti Samsung Galaxy Z Flip4 5G memang membawa tren baru dalam cara membuat konten. Bodi yang dapat ditekuk memungkinkan kamera belakang dan kamera selfie bekerja sama. Inilah mengapa Samsung mempopulerkan istilah FlexCam.

Kamera Samsung Galaxy Z Flip4 5G terdiri dari 3 kamera yaitu dua kamera di cover screen yang menjadi kamera utama. Sedangkan kamera selfie berada di dalam case atau di layar. Kedua kamera utama memiliki resolusi masing-masing 12 MP, untuk wide dan ultra-wide. Sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 10 MP.

Dengan menggunakan mode Flex, banyak kelebihan dan mode kamera yang dapat digunakan dengan Galaxy Z Flip4 5G. Membuat Anda mampuvlog sampai selfie di tempat umum, tanpa perlu bantuan orang lain.

Berikut adalah empat fitur kamera unggulan:

Galaxy Z Flip4 5G

Rekam video di camcorder

Dengan mode Flex terbaru di Galaxy Z Flip4 5G, Anda bisa bernostalgia saat merekam video seperti memegang a kamera praktis. Apakah Anda tahu handycam? Camcorder ini berukuran kecil dan dapat dibawa kemana-mana hanya dengan satu tangan. Bagaimana?

Cukup buka kamera, lalu buka layar 90 derajat dan miringkan ke kiri. Kemudian Anda dapat mengambil bagian lipatan yang memiliki tombol ranasementara sisi lain akan bekerja sebagai jendela bidik. Secara alami, grip dalam mode ini akan lebih stabil. Dibantu VDIS, video dari Galaxy Z Flip4 5G akan menghasilkan gerakan yang mulus, minim goyangan.

Mengambil semua sudut Melalui FlexCam

Galaxy Z Flip4 5G

Gaya perekaman kamera praktis di atas adalah salah satu pengalaman baru yang ditampilkan melalui FlexCam di Galaxy Z Flip4 5G. Saat smartphone dibuka dalam rentang sudut 75 hingga 115 derajat, layar otomatis terbelah menjadi dua bagian; satu untuk mode kamera dan kontrol tombol ranasementara yang lain suka jendela bidik yaitu apa yang dilihat dari sensor kamera.

Dengan membungkuk smartphone melalui mode FlexCam, Anda dapat mengambil gambar dari sudut yang paling sulit jauh lebih mudah. Ingin mengambil foto sudut rendah dari bawah, turunkan saja smartphonedan pindah jendela bidik di bagian bawah layar untuk memudahkan melihat hasil jepretan kamera. Sama untuk mengambil gambar. udarahanya membalikkan metode.

Anda ingin berfoto dengan konsep perataan? Anda tidak perlu lagi mengangkat smartphone ke atas dan memperkirakan posisi kamera untuk beradaptasi. FlexCam memungkinkan Anda mengambil foto sekaligus untuk melihat apakah sudut pengambilannya bagus atau tidak.

Vlogging bebas genggam

Galaxy Z Flip4 5G

Dengan desain yang dapat dilipat, Anda dapat meletakkan smartphone Anda hampir di seluruh permukaan, sehingga Anda tidak lagi membutuhkan bantuan aksesoris seperti tripod. Ini berarti Anda dapat merekam video dengan lebih mudah tanpa harus memegang tangan Anda. smartphone. Berguna ketika Anda ingin membuat video tutorial seperti tutorial memasak, tutorial makeup dan lain-lain.

Anda dapat merekam video bebas genggam baik dengan kamera utama maupun kamera depan di layar utama. Cukup buka layar hingga kisaran 75-115 derajat, letakkan di atas meja atau permukaan lain, arahkan kamera, dan cukup tekan tombol Registrasi. Ingin menggunakan kamera utama? Cukup aktifkan mode Pratinjau Sampul di aplikasi kamera dan Anda dapat melihat tampilan kamera dari layar sampul di luar.

selfieAri Layar penutup Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G
Selfie-Kualitas Tinggi-Langsung-dari-layar-sampul-Menggunakan-kamera-utama-dengan-fungsi Bidik Cepat

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan total tiga kamera berbeda. Selain sensor 10MP f/2.4 di dalamnya, terdapat dua sensor masing-masing 12MP f/1.8 dan 12MP f/2.2 yang dapat menangkap sudut pandang ekstra lebar. Sensor luar bisa digunakan untuk selfie, melalui mode Cover Screen Selfie.

Metode? Cukup tekan tombol power dua kali saat Galaxy Z Flip4 5G terlipat, dan cover screen akan langsung muncul Wawasan dari kamera utama. Cukup gesek jari Anda untuk beralih antara mode foto, video, dan potret serta mengubah sensor kamera. Yang terbaru, Anda dapat mengetuk dua kali untuk melihatnya jendela bidik dengan rasio aspek asli seperti 4:3.

Apakah Anda siap untuk foto? Ada dua pilihan mudah untuk mengambil foto. Selain menekan tombol volume, arahkan telapak tangan Anda ke kamera. Kemudian Galaxy Z Flip4 5G akan menjalankan timer singkat dan secara otomatis mengambil foto terbaik. Selain dapat diakses secara instan, kualitas selfie Anda akan tingkat selanjutnya karena diambil dari sensor utama, yang memiliki peningkatan ukuran piksel hingga 65 persen untuk foto yang lebih tajam dan cerah.

Anda tidak perlu khawatir untuk membuka penutup layar Galaxy Z Flip4 5G, karena telah berhasil diuji minimal 200.000 proses buka tutup. Kaca eksterior juga telah dilindungi dengan Gorilla Glass Victus+ dan memiliki sertifikasi IPX8. Membangun smartphone Layar lipat Samsung adalah satu-satunya yang dirancang tahan air.

Galaxy Z Flip4 5G juga dilengkapi dengan baterai 3700 mAh yang lebih besar, untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Ada empat pilihan warna utama (Graphite, Rose Gold, Bora Purple, Blue) dan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition, menampilkan 75 kombinasi warna berbeda pada tampilan eksterior. Bisa didapatkan mulai dari Rp 13.999.000 (8GB/128GB), Rp 14.999.000 (8GB/256GB) dan Rp 16.999.000 (8GB/512GB) untuk opsi dengan penyimpanan memori terbesar.

Tinggalkan komentar