Resmi hadir di Indonesia, seri Tecno Pova 4 menghadirkan spesifikasi gahar yang cocok untuk gaming!

Tecno resmi memperkenalkan ponsel terbarunya di pasar Indonesia, setelah memperkenalkan seri Spark beberapa waktu lalu, kali ini mereka memperkenalkan seri Tecno Pova 4. Tecno telah memperkenalkan dua varian di lini terbarunya, yaitu Tecno Pova 4 Pro dan Tecno Pova 4, yang dari segi spesifikasi memiliki banyak kesamaan.

Tecno Pova 4 pro

Ponsel ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaming tersebut dengan berbekal chipset MediaTek Helio G99. Hadir dengan layar lebar 6,66 inci dengan kualitas FHD+ dan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz.

Tecno Pova 4 Pro juga didukung dengan kapasitas RAM 8GB dengan perpanjangan RAM hingga 5GB dan dua pilihan ROM 128GB dan 256GB.

Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini hadir dengan baterai 6000mAh dengan fitur fast charging 45W dan diklaim mampu bertahan hingga 20 jam untuk menonton YouTube dan bermain game hingga 13 jam.

Dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang, kamera utama 50MP dan AI bokeh 2MP serta dipersenjatai dengan kamera depan 8MP untuk kebutuhan selfie. Sedangkan untuk pengambilan video, ponsel ini mendukung kualitas video 1080p dan 60 fps.

Selain itu juga hadir fitur lain seperti NFC, teknologi audio dual speaker dts beserta fitur gamingnya, motor Z axis dan gyroscope untuk adaptasi getaran dalam game.

Tecno Pova 4 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni Uranolith Grey, Lava Orange, dan Cryolite Blue. Sedangkan untuk Tecno Pova 4 Pro dijual seharga Rp3 juta untuk versi special edition dan Rp2,9 juta untuk edisi normal.

"teknologi"
gadgetdiva

Techno Pova 4

Ponsel ini mengemas layar lebar 6,82 inci dengan kualitas HD+ dan layar IPS dengan refresh rate 90Hz. Pova 4 Pro juga didukung dengan kapasitas RAM 8GB dengan tambahan RAM hingga 5 GB dan ROM 128 GB.

Mengenai baterai, ponsel ini memiliki baterai 6000 mAh dengan fungsi pengisian cepat 18W. Dari segi kamera, ponsel ini memiliki pengaturan yang sama dengan Pova 4 Pro.

Mirip dengan Pova 4 Pro, Pova 4 juga dilengkapi dengan fitur NFC, teknologi audio dual speaker dts dan fitur gaming-nya, motor sumbu Z dan giroskop untuk adaptasi getaran dalam game.

Tecno Pova 4 dijual dengan harga Rp 2,3 juta dan hadir dalam dua varian warna, Cryolite Blue dan Uranolith Grey.

"teknologi"
gadgetdiva

Pova Neo 2

Pova Neo 2 hadir dengan ukuran layar 6,82 inci dengan kualitas layar HD+ dan refresh rate hingga 90Hz, serta memiliki baterai berkapasitas 7000mAh dengan kemampuan fast charging hingga 18W.

Dari segi mesin, ponsel ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan dua pilihan RAM yakni 7GB (4GB+3GB) dan 11GB (6GB+5GB) dengan dua pilihan ROM sekaligus 64 GB dan 128 GB.

Dari segi kamera, ponsel ini hadir dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang, kamera utama 16 MP, dan bokeh AI 2 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Tecno mengemas kamera 8MP di kamera depan.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya, Tecno juga menyematkan fungsi NFC pada Pova Neo 2. Pova Neo 2 hadir dalam dua warna dan dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan untuk RAM 6 GB + ROM 128 GB. , Rp 1,8 juta untuk RAM 4 GB + ROM 128 GB dan Rp 1,7 juta untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan di Indonesia, OPPO A77 Bakal Saingi Reno7?

Tinggalkan komentar