hit counter

Sony secara resmi memperkenalkan serial TV BRAVIA di Indonesia

[ad_1]

Sony Indonesia telah mengumumkan kehadiran TV series BRAVIA XR terbaru di Indonesia yaitu model A80K 4K OLED dan model X90K 4K LED. Selain seri BRAVIA XR, Sony juga memperkenalkan tiga seri TV LED 4K, antara lain X85K, X80K, dan X75K.

Seri TV BRAVIA XR baru dilengkapi dengan Prosesor Kognitif XR dan inovasi baru yang membantu menghadirkan pengalaman menonton terbaik.

Saat menonton film, pengguna dapat merasakan Acoustic Surface Audio+™ untuk model OLED dan Acoustic Multi-Audio™ untuk model LED yang disempurnakan. Rangkaian ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang mempersonalisasi dan meningkatkan hiburan rumah.

Bekerja sama dengan Netflix, Sony telah meluncurkan Netflix Adaptive Calibrated Model yang secara otomatis menyesuaikan pemrosesan gambar berdasarkan cahaya sekitar.

Mode Kalibrasi BRAVIA CORE Sony yang baru secara otomatis menyesuaikan kualitas gambar di layar agar lebih selaras dengan visi asli pembuat video.

Semua TV BRAVIA XR 2022 akan ditetapkan sebagai “Sempurna untuk PlayStation®5”, termasuk dua fitur eksklusif PS5, yaitu Pemetaan Nada HDR Otomatis dan Mode Gambar Genre Otomatis.

Koji Sekiguchi, Presiden dan CEO PT Sony Indonesia, mengatakan, “Dengan kualitas gambar dan suara terbaik di kelasnya, TV terbaru kami sempurna. difusi di layar dan konten permainan untuk menciptakan pengalaman layar lebar yang sangat nyata.

Baca juga: Gandeng BNI, Telkomsel Gelar Turnamen Gaming Nasional