Varian dasar Suzuki Brezza 2022 Maruti terlihat di luar pabrik [Video]

Maruti Suzuki Brezza generasi kedua yang serba baru telah menghasilkan banyak antisipasi, menjelang peluncuran resminya yang dijadwalkan pada 30 Juni. Kami telah melihat banyak spy shot dan klip dari varian top-end Brezza dengan skema cat dua warna merah dan hitam, yang mengatakan banyak tentang fitur yang akan masuk ke varian teratas. Sekarang video dari Harsha VLOGS memberikan beberapa detail tentang varian dasar.

Maruti Suzuki Brezza baru (ya, Maruti Suzuki menjatuhkan akhiran Vitara untuk model baru), seperti sekarang, kemungkinan akan memiliki empat varian dalam jajarannya – LXI, VXI, ZXI dan ZXI+.

Sebuah video dari saluran YouTube Harsh Vlogs memberikan beberapa gambaran tentang unit produksi Brezza dari fasilitas produksi Maruti Suzuki, di mana beberapa unit varian LXI dari Brezza baru dapat dilihat. Dengan itu, kita sekarang dapat mengatakan bahwa Brezza baru akan tersedia dalam skema cat putih dan perak.

Dari visual, kita dapat melihat bahwa varian baru Maruti Suzuki Brezza LXI akan kehilangan velg two-tone yang terlihat pada varian high-end sebelumnya. Sebagai gantinya, ia akan memiliki velg baja berwarna hitam, yang kemungkinan berukuran 15 inci, seperti yang ada di Vitara Brezza versi LXI saat ini.

Varian LXI baru dari Brezza akan memiliki spion dan gagang pintu sewarna bodi, dan bahkan akan memiliki pilar B yang berwarna hitam. Ini juga mendapat aksen krom untuk gril ramping dan spoiler atap sewarna bodi di bagian belakang, yang terintegrasi dengan lampu rem.

Suzuki Brezza ZXI 2022 Maruti juga diresmikan

Varian dasar Suzuki Brezza 2022 Maruti terlihat di luar pabrik [Video]

Kita telah melihat sekilas varian top-end dari Maruti Suzuki Brezza baru, mengisyaratkan bahwa SUV baru ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam varian yang terisi penuh, Brezza baru akan menampilkan sunroof bertenaga, sistem infotainment layar sentuh terapung Smartplay Pro+ 9 inci yang lebih besar, sakelar yang direvisi untuk kontrol iklim otomatis, setir baru dan konsol instrumen, tampilan head-up dan jok kulit. .

Maruti Suzuki Brezza baru akan menggunakan mesin bensin empat silinder 1,5 liter K15C Dualjet 1.5 liter baru, yang telah memulai debutnya di Ertiga dan XL6 versi facelift pada tahun 2022. Seperti pada dua minivan lainnya, mesin ini akan ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan konverter torsi 6-percepatan, yang terakhir juga diuntungkan dari kenyamanan paddle shifter.

Juga di Brezza, mesin ini kemungkinan akan menghasilkan tenaga puncak 103 PS dan torsi puncak 136,8 Nm dan akan mendapat manfaat dari bantuan sistem “Smart Hybrid” Maruti Suzuki.