Ada Eternals di Series Loki Season 2?

Rilis perdana pada tahun 2021, Loki adalah salah satu serial Marvel Cinematic Universe yang cukup fenomenal. Karena untuk pertama kalinya tayangan Marvel Studios memperkenalkan konsep multiverse yang terjadi akibat bercabangnya Sacred Timeline di MCU. Berfokus pada karakter Loki (Tom Hiddleston) dari tahun 2012, serialnya bercerita tentang petualangan sang God of Mischief sebagai antihero. Di mana dia menjadi agen dari organisasi penjaga timeline, yaitu Time Variance Authority.

Selain Loki, serial ini juga telah memperkenalkan sejumlah karakter menarik lainnya. Seperti Loki versi wanita bernama Sylvie (Sophia Di Martino), Mobius M. Mobius (Owen Wilson), dan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw). Serta tidak ketinggalan juga He Who Remains (Jonathan Majors), pemimpin TVA sekaligus varian Kang yang sengaja mengisolasi Sacred Timeline. Di ending season 1, sudah cukup jelas bahwa serial Loki sudah pasti akan mendapatkan season keduanya pada masa yang akan datang.

Poster Kingo di Lokasi Syuting Loki Season 2

Seperti yang bisa kita lihat di atas, baru-baru ini, beredar sejumlah foto dari lokasi syuting Loki season 2. Dari foto-foto ini kita bisa menyimpulkan bahwa sang God of Mischief akan kembali menjelajahi timeline. Karena dalam salah satu fotonya terlihat sebuah poster film Bollywood yang sepertinya rilis di Inggris pada masa lalu. Menariknya, pada poster tersebut terlihat jelas wajah The Great Kingo alias Kingo (Kumail Nanjiani) dari Eternal.

Mengingat Eternal adalah makhluk yang abadi, di film Eternals Kingo sendiri memang sempat mengatakan bahwa dia mempunyai banyak identitas. Di mana masing-masing identitas tersebut sangat terkenal sebagai bintang Bollywood pada zamannya. Dan The Great Kingo adalah salah satu identitas Kingo yang lebih penggemar kenal sebagai kakeknya. Pada foto lain dari twit Best of Tom Hiddleston, kita juga bisa melihat poster film lainnya yang menampilkan sosok superhero Phone Ranger dan supervillain Zaniac dari Marvel Comics.

Secara tidak langsung foto-foto ini telah mengonfirmasi bahwa serial Loki season 2 telah memulai syutingnya. Dan terungkapnya poster ini secara tidak langsung telah memicu pertanyaan penggemar, apakah Loki akan bertemu dengan Kingo di season 2 nanti? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Karena saat ini kelanjutan serialnya masih dalam tahap produksi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.




Source by [author_name]