Cara Pesan Grab Car untuk Besok

Apakah Bisa Pesan GrabCar untuk Besok ?

Gogandul.com ♠ GrabCar adalah salah satu transportasi online yang sedang populer saat ini, grabcar menyediakan layanan sewa mobil beserta drivernya untuk mengantar tempat tujuan kamu. Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit penjelasan apakah bisa pesan GrabCar untuk besok?

Keberadaan grabcar ini tentu sangat membantu dan memudahkan banyak orang, karena memang tak dipungkiri lagi sekarang hampir semua transaksi dan komunikasi serba online, jadi dengan sistem online ini kamu dapat melakukan booking dengan cepat ketika kamu membutuhkan layanan dari GrabCar.

Berbeda dengan dulu ketika ingin pergi ke suatu tempat atau lokasi tertentu harus datang ke pangkalan ojek terlebih dahulu, saat ini cukup bermodalkan smartphone kamu sudah dapat booking atau memesan ojek online atau juga memesan driver online.

Lebih luas lagi saat ini layanan tersebut tak hanya antar jemput penumpang saja, akan tetapi bisa juga untuk antar dan jemput barang untuk di antarkan ke lokasi yang telah ditentukan, misalkan mengantar paketan, mengantar belanjaan dll. Nah buat kamu yang malas keluar rumah juga bisa memesan apa saja yang ada di kotamu, berupa makanan, barang atau yang lain maka dengan cepat akan segera diantarkan oleh ojek onlene atau driver online tersebut.

Kalau kamu sudah menginstall aplikasi Grab pada smartphone kamu kamu sudah dapat menggunakan layanan dari Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabExpress, lalu ada beberapa orang yang bertanya di twitter resmi grab apakah bisa memesan Grab Car untuk besok, cara memesan grab untuk besok?

Apakah Bisa Pesan GrabCar untuk Besok ?

Di bebagai akun media sosial banyak yang bertanya bagaimana cara memesan grab untuk esok hari,dengan perencanaan seperti ini tentu sudah tidak khawatir lagi memesan transportasi untuk esok hari.

Secara resmi memang tidak ada informasi yang menjelaskan apakah Grabcar bisa dipesan lebih awal dan apakah bisa memesan saat ini tapi untuk besok hari, di website resmi grab juga belum ada informasi mengenai hal ini.

Namun ada sebuah informasi yang sempat dikutip salah satu tweet jawaban Grab di Twitter kepada salah satu pengguna yang bertanya. Berikut ini yaitu kutipan percakapannya.

Apakah Bisa Pesan Grab Car untuk Besok ?

 

Dari percakapan tersebut intinya adalah bahwa pada aplikasi Grab saat ini belum ada untuk fitur advance booking yaitu fitur yang memungkinkan para pengguna aplikasi untuk memesan layanan GrabCar untuk besok.

Jadi cara untuk memesan grabcar tetap harus esok hari, tapi walaupun seperti itu tak perlu khawatir tidak mendapatkan tumpangan karena kalau layanan grabcar sudah tersedia di kotamu maka akan bisa diakses 24 jam.

Itulah jawaban dari apakah bisa pesan GrabCar untuk besok ? semoga sedikit wawasan ini bisa bermanfaat.

Gambar Gravatar
Blogger Pemula yang suka main PES 2017