Bocor, Penampilan Chris Hemsworth di Spinoff Mad Max!

Sukses dengan film Mad Max: Fury Road, sutradara George Miller akan kembali dengan film spinoff-nya yang berjudul Furiosa. Alih-alih berfokus pada karakter Max Rockatansky, film kelima dari waralaba Mad Max ini akan menceritakan kisah prekuel Imperator Furiosa. Karena filmnya bercerita tentang kejadian pada masa lampau, yang akan memerankan karakter Furiosa adalah aktris muda Anya Taylor-Joy. Di mana nantinya dia akan beradu akting dengan aktor populer, seperti Chris Hemsworth dan Tom Burke.

Berdasarkan sinopsis resminya, film Furiosa akan bercerita jauh sebelum karakter utamanya menjadi anak buah villain Fury Road, Immortan Joe. Tepatnya, saat dia menjadi tawanan geng Biker Horde dan pemimpinnya yang bernama Warlord Dementus. Nantinya Dementus akan bersinggungan dengan Immortan Joe, karena dia sangat ingin mengambil alih kekuasaan Joe di Citadel. Satu hal yang paling membuat penggemar penasaran adalah penampilan para antagonis di filmnya nanti. Sekarang, sebuah bocoran foto akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut.

BACA JUGA: Penampilan Furiosa Muda di Spinoff Mad Max!

Penampilan Chris Hemsworth di Spinoff Mad Max

Sejak keterlibatannya pertama kali terungkap, banyak laporan yang menyebutkan bahwa Hemsworth akan memainkan peran antagonis di film Furiosa nanti. Sekarang, berdasarkan bocoran foto yang datang dari akun Twitter Ernestro Pastrana, setidaknya kita bisa mengetahui seperti apa penampilan villainnya. Dia terlihat mempunyai rambut dan berewok panjang dengan beberapa bagian yang sudah memutih. Selain itu, karakter Hemsworth juga terlihat mengenakan rompi dan celana khas Wasteland.

Pada gambar lainnya, yang juga bisa kita lihat di atas, Hemsworth terlihat tengah berada di atas mobil truk besar. Dengan penampilan dan kendaraan pasca apokaliptiknya ini cukup tampaknya karakternya akan mempunyai peran yang cukup besar. Hal tersebut selaras dengan rumor sebelumnya yang sempat mengatakan bahwa Hemsworth akan memerankan salah satu karakter di antara dua antagonis utamanya, yaitu Dementus atau Joe.

BACA JUGA: Warner Bros Siapkan Crossover Terbesar DCEU?

Jika Hemsworth berperan sebagai Warlord Dementus, maka kemungkinan besar Tom Burke akan memerankan Immortan Joe. Begitu juga sebaliknya, karena Hemsworth dan Burke memang sebelumnya telah dikabarkan akan berperan sebagai antagonis. Terlepas dari siapa perannya nanti, penampilan Hemsworth sudah cukup untuk membuat penggemar makin penasaran dengan filmnya. Furiosa sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang.




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar