hit counter

Chainsaw Man Part 2: Mengenal Asa Mitaka, Sang Protagonis Baru!

[ad_1]

Setelah sukses dengan bagian pertamanya, seri manga fenonemal Chainsaw Man kembali dengan bagian keduanya. Bagian kedua dari manganya sendiri dimulai sejak chapter 98 kemarin yang mendapatkan sambutan sangat positif dari para fans. Sejak awal chapternya, mungkin Geeks akan merasakan adanya perbedaan, terutama mengenai karakter utama yang muncul dalam ceritanya. Dalam bagian kedua ini, Tatsuki Fujimoto memutuskan untuk menghadirkan sosok protagonis baru dalam ceritanya yaitu Asa Mitaka.

Sosok Asa Mitaka menggantikan sosok Denji, yang merupakan protagonis utama di bagian pertama. Dan dari apa yang muncul di chapternya, sepertinya sosok Asa Mitaka juga akan memiliki peran penting kedepannya dalam Chainsaw Man Part 2 ini.

BACA JUGA: DC: 7 Kematian Superhero Paling Kontroversial!

Siapa Asa Mitaka?

Lalu, sebenarnya, siapa Asa Mitaka? Seperti yang disebutkan di atas, Asa Mitaka adalah karakter baru yang muncul di bagian kedua ini. Dia adalah karakter yang akan menjadi fokus utama ceritanya menggantikan sosok Denji. Meskipun di awal chapter kita melihat bagaimana hidup Mitaka nampak menderita, namun di akhir kita melihat perubahan besar dari karakternya. Asa mungkin akan menjadi karakter antagonis di sepanjang serinya.

Dalam chapter 98 kemarin nampak Asa begitu membenci sosok Bucky, Chicken Devil atau Iblis Ayam yang kemudian menjadi binatang peliharaan di kelasnya. Saat pertama kali melihatnya, Asa berharap bahwa Bucky bisa segera tewas. Sementara, rekan-rekan sekelasnya justru berharap bahwa Bucky bisa menjadi teman atau binatang peliharaan yang seutuhnya, bukan sekedar untuk dimakan.

Ada alasan mengapa Asa begitu membenci para iblis. Menurut narasinya, hal tersebut karena kedua orang tua Asa tewas akibat para iblis. Mereka memakan kedua orang tuanya. Semenjak saat itu, hidupnya benar-benar hampa dan berubah menjadi kelam. Dia tidak merasakan sedikit pun kebahagiaan dalam hidupnya dan selalu marah. Menurutnya, tidak ada sesuatu yang benar atau berguna.

Asa juga sepertinya memiliki kebencian yang begitu mendalam dengan tempat dia tinggal, misalnya dengan menyebut kota tersebut korup. Asa juga menuduh bahwa walikota mereka berada dalam pengaruh iblis. Dan yang juga cukup mengejutkan adalah bagaimana menurutnya Chainsaw Man hanyalah seseorang yang berpura-pura sebagai “Pemburu Iblis.” Asa benar-benar membentu sosok Chainsaw Man.

BACA JUGA: Hunter X Hunter: 5 Villain Paling Kejam!

Hal tersebut bisa jadi berasal dari kesedihan atas kematian kedua orang tuanya. Di sepanjang chapternya juga kita melihat bagaimana Asa merupakan seseorang yang dingi dan tidak peduli dengan sekitarnya. Hal ini terbukti dari bagaimana dia tidak berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya. Asa merupakan sosok yang penyendiri dan sangat tertutup dengan orang baru. Padahal, gurunya, yaitu Mr. Tanaka, sudah berusaha untuk membuat Asa menjadi lebih baik.

KE HALAMAN 2


[ad_2]

Source by [author_name]