DC Rilis First Look Penerus Black Adam!

Dari sekian banyak supervillain di DC Universe, Black Adam adalah salah satunya yang sempat mendapatkan penebusan untuk menjadi superhero. Tahun lalu dia sempat menjadi bagian dari Justice League setelah Superman mengajaknya untuk bergabung di kisah Infinity Frontier. Namun, tampaknya para penggemar sendiri sudah sangat merindukan Adam sebagai sosok anti hero atau supervilain. Di mana hal itu DC jawab dengan serial komik solo terbarunya yang berjudul Black Adam.

Di komik terbarunya, karakter yang mempunyai nama asli Teth-Adam ini tampaknya harus menghadapi masalah yang sebelumnya tidak pernah dia hadapi. Setelah penyakit gaib membuat keabadiannya hilang, Adam akhirnya mati dan masuk ke neraka dari mitologi Akkadia. Namun, sebagai seorang raja, dia mau tidak mau harus bisa menjamin keselamatan masyarakat Khandaq. Setelah sempat membuat penasaran, akhirnya komik Black Adam #4 mengungkap bahwa Adam sebenarnya telah menunjuk penerusnya. Dia adalah Malik alias Bolt yang penampilan kerennya bisa kita lihat di bawah ini.

BACA JUGA: Mengenal Kehebatan Armor “Celestial” Iron Man!

Penerus Black Adam

Tiga varian sampul Black Adam #4 di atas adalah gambaran dari Rafa Sandoval, Irvin Rodriguez, dan Rafael Sarmento, secara berurutan. First look komik karya Christopher Priest dan Rafa Sandoval ini baru saja rilis secara eksklusif di situs @ComicBook.com. Melihat penampilannya, tampaknya penerus Adam yang merupakan seorang remaja BIPOC ini, mau tidak mau harus mengemban tugas barunya sebagai pelindung Khandaq.

Penulis Christopher Priest mengindikasikan bahwa Malik sendiri sebenarnya mempunyai origin sebagai supervillain. Karena dia mendapatkan kekuatan ‘Shazam’ Black Adam dengan mematahkan leher keponakannya yang bernama Aman. Adam juga tampaknya telah melihat dirinya sendiri dari Malik, di mana pada titik ini dia mungkin merasa bahwa Malik cukup berpotensi untuk menjadi Champion of Khandaq.

BACA JUGA: Simak Armor Lengkap Thor di Love and Thunder!

Jangan lewatkan penampilan penuh Bolt sebagai penerus Adam ini. Di komik karya Christopher Priest dan Rafa Sandoval ini yang rencananya akan rilis pada bulan Agustus nanti.



Source by [author_name]