Harga Tiket Taman Safari Bogor terbaru

Gogandul.com ♠ Siapa tak suka dengan alam? Kebanyakan orang, sebagian orang sangat menyukai pemandangan alam dan hewan-hewannya, apalagi anak kecil. Namun sayang sekarang tempat seperti itu sudah jarang ditemui, mungkin sudah tak ada. Di bogor ada, namanya Taman Safari Bogor, lengkapnya Taman Safari Cisarua Bogor, dalam artikel ini akan dibahas lengkap tentang hampir semuanya, termasuk sampai dengan harga tiket Taman Safari Bogor, jadi simak artikel ini sampai selesai.

Harga tiket masuk Taman Safari Bogor

Untuk menikmati pemandangan alam dan melihat binatang-binatangnya yang mantap di Taman Safari Bogor, Anda harus siapkan budget yang cukup. Untuk masuk Taman Safari Bogor ada dua jenis tiket, yang pertama adalah tiket safari malam, dan selanjutnya adalah tiket safari siang.

Untuk tiket safari malam bagi anak-anak (kategori usia 1-5 tahun) cukup membayar Rp 161.000,- dan untuk dewasa (6 tahun keatas) maka Anda akan ditarik Rp 180.000,- per orang.

Bagi wisatawan mancanegara harganya berbeda, untuk tiket safari malam bagi anak-anak dipatok Rp 300.000,- sedangkan untuk dewasa akan dikenasi biaya sebesar Rp 350.500 per orang.

Jenis yang kedua adalah tiket Safari siang. Untuk anak-anak akan dikenai biaya sebesar Rp 170.000,- kemudian dewasa akan dikenai biaya sebesar Rp 195.000,- per orang.

Sedangkan untuk turis luar negeri akan dikenai biaya Rp 350.000,- bagi anak-anak, sedangkan untuk orang dewasa akan dikenai Rp 400.000,- per orang.

Jika Anda membawa motor saat berkunjung ke Taman Safari Bogor, maka Anda akan kena tambahan cas sebesar Rp 5.500,-, lalu untuk mobil pribadi akan dikenai Rp 16.000,- per mobil, sedangkan untuk bus akan ditarik sebesar Rp 20.500,-.

Untuk motor, mobil dan bus yang membawa wisatawan asing akan dikenai biaya yang lebih mahal (namun masih wajar dan tak jauh beda), yakni Rp 5.800,- untuk motor, dan Rp 17.000,- untuk mobil, serta Rp 22.000,- untuk bus.

Satu lagi catatan mengenai harga tiket. Ketika high season atau musim liburan, kemungkinan harga tiket masuk akan naik, tapi tenang karena kenaikkannya tak sampai 2 kali lipat, yang pasti siapkan cukup uang ya ketika sudah niat untuk liburan.

Nah itu tadi daftar harga tiket masuk Taman Safari Bogor.

Oh ya, jika Anda membawa mobil pribadi, Anda bisa masuk Taman Safari langsung dengan menggunakan mobil pribadi, asik bukan.

Review Taman Safari Indonesia (TSI)

Taman Safari Bogor juga dikenal dengan sebutan Taman Safari Indonesia, jika Anda ingin liburan ke TSI ini, Anda patut membaca review ini, mengapa? Karena nanti Anda akan mendapatkan insight apa saja yang harus dipersiapkan ketika akan liburan ke Taman Safari Bogor.

Liburan kan harus menyenangkan, simak sampai selesai ya.

Banyak orang brpendapat bahwa pergi ke Taman Safari itu sangat menarik, excited lah pokoknya. Usut punya usut, salah satu sebabnya adalah satwa yang ada di Taman Safari. Ya betul, satwa disana dibiarkan berkeliaran saja, tidak dikurung seperti dikebun binatang.

Jika Anda punya anak atau keponakan, dan liburan kesini, pasti akan sangat memorable. Mereka bakalan seneng banget, melihat berbagai binatang yang dilepas dialam, tanpa ada jeruji besi yang membatasi antara mereka dan hewan-hewan tersebut.

Kemudian apabila Anda bingung, apa nama binatang tersebut, dan bagaimana cara hidupnya. Jangan khawatir, karena ketika Anda disana ada guide yang siap menjelaskan apa yang belum Anda tahu. Terutama ketika Anda sedang berada di bus untuk keliling taman safari.

Hal lainnya yang bakal membuat pengalaman liburan di TSI ngena baget, adalah kebersihannya. Walaupun Taman Safari Bogor selalu ramai, tampaknya hal tersebut tak membuat pengelola lengah untuk menjaga kebersihannya, 2 jempol untuk manajemen Taman Safari.

Ketika Anda masuk dan membeli tiket, maka petugas akan memberikan peta Taman Safari dan memakaikan gelang kertas di tangan Anda. Ketika Anda berada didalam Taman Safari, pastikan Anda tetap memakai gelang tersebut ya.

Didalam Taman Safari juga ada banyak wahana yang bisa dicoba, beberapa diantaranya adalah wahana Kereta Gantung, Naik Gajah, Cafe Unta dan sebagainya, silahkan coba sendiri pokoknya.

Kemudian apabila Anda lapar saat menikmati keseruan di Taman Safari, jangan khawatir, karena disana banyak yang jual roti, kopi, pisang rebus, jagung rebus, kacang rebus dan camilan lainnya, harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran sebuah destinasi wisata. Sekitar Rp 10.000,- bisa kurang bisa lebih, tentunya tergantung yang Anda beli.

Oke, rasanya artikel ini sudah cukup panjang. Terimakasih sudah membaca artikel tentang harga Tiket Taman Safari Bogor dan review singkatnya, semoga artikel ini dapat memberikan ide-ide positif apabila Anda ingin melewatkan liburan di Taman Safari Bogor.