Tiket.com menyediakan tiket konser “BCL Blossom Intimate Concert” di Singapura

Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang juga dikenal dengan BCL akan kembali meramaikan panggung konser dengan menggelar “BCL Blossom Intim Concert” pekan ini, yakni Jumat 19 Agustus dan Sabtu 20 Agustus 2022 di Singapura tepatnya di Resort World. Sentosa. Tiket konser bisa dibeli melalui platform tiket.com.

“BCL Blossom Intimate Concert” akan menampilkan perjalanan BCL sebagai musisi multi-talenta selama dua dekade terakhir. Menariknya, konser ini akan menjadi konser pertama BCL di Singapura sekaligus konser internasional pertama BCL dengan menghadirkan pengalaman yang berbeda dari konser sebelumnya.

Dibungkus dalam momen-momen itu respondenpecinta konser akan dapat menikmati hits terbaik dengan aransemen terbaru dalam 80% karya BCL yang akan membuat malam konser menjadi pertunjukan musik yang tak terlupakan.

Tiket “BCL Blossom Intimate Concert” pada 19-20 Agustus 2022 yang akan diadakan di Resort World Sentosa, Singapura dapat diperoleh langsung dari homepage aplikasi tiket.com dan https://www.tiket.com/ atau langsung ke halaman tiket konser BCL melalui link: https://www.tiket.com/to-do/tiket-bunga-citra-lestari-blossom-intimate-concert dengan berbagai pilihan kategori untuk calon penonton. Berikut daftar harga tiket berdasarkan kategori:

  • Cat 2 dibandrol dengan harga Rp 1.489.622
  • Pengecatan 3 harga Rp 1.151.155
  • Pengecatan 4 harga Rp 925.438
  • Cat 5 harga Rp 812.580

"Konser Intim BCL Blossom"

ticket.com sebagai OTA (agen perjalanan online) tayang perdana di indonesia, mengajak wisatawan Indonesia dan penggemar setia BCL untuk menikmati promo terbaru dari tiket.com dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu. Penawaran kemerdekaan yang akan berlangsung dari 16 hingga 21 Agustus 2022, dimana harga promosi penerbangan internasional diskon hingga Rp 770.000, harga promosi akomodasi internasional diskon hingga 45% + tambahan diskon hingga Rp 577.000.

Maria Risa Puspitasari, Vice President Brand Marketing, tiket.com mengatakan: “Suatu kehormatan bagi tiket.com untuk dapat menjadi partner penjualan tiket konser BCL di Singapura. Konser ini adalah waktu terbaik bagi para penggemar BCL. untuk meninjau penampilan idola mereka dan bernyanyi bersama dengan lagu-lagunya tembakan dari BCL. Konser yang digelar di Singapura ini juga bisa menjadi penawar hasrat para wisatawan untuk berwisata ke Singapura.

Sebagai negara tetangga, Singapura dikenal sebagai salah satu destinasi internasional favorit wisatawan Indonesia karena memiliki banyak destinasi belanja. mode, masakan yang menggoda juga wisata kota mempesona.

“Kami harap Anda dapat menikmati konser ini sepenuhnya selama perjalanan di Singapura dan ingat untuk terus menjaga diri dan juga menghormati protokol kesehatan yang diterapkan,” tutup Maria.

Baca juga: Helo Ajak Masyarakat Rayakan HUT Indonesia ke-77 Secara Virtual

Tinggalkan komentar