Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan Terbaru

√ Gogandul.com ♠ Lamongan, sebuah kabupaten yang berada di Jawa Timur sangat terkenal akan sotonya. Kulineran asal Lamongan tersebut rupanya marak diberbagai kota lainnya. Kali ini saya tidak akan bahas tentang kelezatan soto Lamongan, karena dalam artikel ini akan dibahas mengenai harga tiket Wisata Bahari Lamongan, bagi Anda yang belum tahu, Lamongan sekarang juga sedang mengembangkan pariwisatanya, salah satunya adalah dengan adanya Wisata Bahari Lamongan atau juga kerap disingkat sebagai WBL saja.

Harga tiket Wisata Bahari Lamongan

Untuk masuk ke wahana bermain air ini, ada rupiah yang harus dikeluarkan untuk membayar tiket. Tiket WBL sendiri untuk orang dewasa sebesar Rp 75.000,- pada hari biasa, sedangkan apabila Anda berkunjung kesana saat weekend, maka Anda akan dikenai biaya sebesar Rp 100.000,- per orang.

Saat musim liburan, atau biasa dikenal dengan istilah high season, tiket WBL akan naik. Sebagai contoh, pada 16 Desember 2019 sampai dengan 2 Januari 2020, harga tiket WBL naik, yang semula Rp 75.000,- ketika hari biasa, akan menjadi Rp 100.000,-. Kemudian untuk weekend juga akan naik, yang semula Rp 100.000 akan jadi Rp 130.000,-.

Setelah membayar tiket tersebut, Anda bisa langsung masuk ke area bermain air, banyak wahana disana yang bisa digunakan, mulai dari Drop Zone, Paus Dangdut, Waterboom, Rotary Coaster, Samba Jet, Rumah Sakit Hantu, Istana Boneka, Bioskop 3 Dimensi, Rodeo, Rumah Kucing, Galeri Kapal dan Kerang, Sarang Bajak Laut, Goa Insectarium, Permainan Air, Playground Pasir Pantai, Kano, dan Anjungan Wali Songo.

Selain berbagai wahana gratis, ada juga wahana berbayar. Wahana berbayar WBL meliputi Gokart, King Donat Boat, Flying Fox, dan Banana Boat.

Wahana berbayar yang ada di WBL tak kalah serru dengan yang gratis, hanya saja feelnya berbeda, tentu saja karena pengalaman yang didatkan juga berbeda.

Untuk menikmati wahana berbayar tersebut, Anda harus mengeluarkan kocek lagi, adapun daftar wahana dan tiket menggunakannya adalah sebagai berikut :

  • Wahana Flying Fox          Rp. 25.000
  • Wahana ATV           Rp. 15.000/ 2 laps
  • Wahana Sepeda Air  Rp. 10.000/ 5 menit
  • Banana Boat           Rp. 225.000/ maks. 5 orang
  • Wahana King Donut Boat Rp. 200.000/ maks. 5 orang
  • Wahana Long Boat          Rp. 25.000
  • Wahana Aqua Shuttle Boat Rp. 225.000/ maks. 6 orang
  • Wahana Water Ball          Rp. 20.000/ 3 menit
  • Wahana Gokart 1 lap  Rp. 25.000
  • Wahana Gokart 2 laps  Rp. 40.000
  • Wahana Arena Panahan  Rp. 5.000

Disaat bermain air, ternyata Anda lapar, jangan bingung, karena didalam WBL tersedia cukup banyak stand yang menjajakan berbagai makanan.

Untuk harga memang relatif lebih tinggi daripada diluar, diwarung biasa, tetapi masih tetep terukur dan cukup wajar, tidak nutuk, maklum namanya juga ditempat wisata.

Lokasi WBL

Apabila Anda ingin liburan dan merasakan main air di WBL, Anda bisa datang setiap hari. Setiap harinya WBL buka mulai pukul 08.30 dan tutup pada jam 16.30, khusus pada hari minggu, WBL tutup pada pukul 17.15. Wisata Bahari Lamongan ini dapat Anda jumpai di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264.

Review Wisata Bahari Lamongan

Jangan kaget apabila Anda baru pertama kali ke WBL dan disana panas banget. Secara geografis WBL berlokasi di pesisir pantai utara, itulah yang membuat cuaca WBL jadi panas, namanya juga dipesisir, pasti panas. Hal tersebut wajar, jika Anda tak terbiasa dengan cuaca panas, Anda bisa membawa payung atau topi.

WBL juga terhubung dengan Goa Maharani dan Maharani Zoo. Goa Maharani menawarkan nuansa kecantikannya pada para wisatawan, kemudian Maharani Zoo merupakan kebun binatang mini, apabila Anda membawa anak kecil yang jarang melihat binatang, pasti tempat ini akan memorable, tapi ingat anak harus terus dalam pengawasan orang tua, jangan biarkan sendiri.

Setelah Anda membeli tiket, maka petugas akan memasang sebuah gelang pada pergelangan Anda, itu yang menandakan bahwa Anda pengunjung yang legal hehe.

Sebelum masuk, pastikan Anda tak membawa makanan berat, karena makanan berat tak diizinkan, namun makanan kecil seperti kacang dalam jumlah yang sedikit masih diperbolehkan.

Bava Juga :

Harga tiket masuk Seaworld + Wahana

Harga Tiket Cirebon Waterland

Bagi Anda yang suka dengan foto-foto, jangan khawatir selain WBL tempat main air yang oke, disini juga banyak tersedia spot foto yang unik dan oke punya, salah satunya adalah patung kodok.

Pengelola WBL rupanya cukup perhatian dengan kebersihan dan kenyamanan pengunjung. Hal tersebut ditunjukkan dengan banyaknya toilet yang tersebar di pojok-pojok. Selain itu, di WBL juga banyak tempat duduk, jadi apabila Anda capek berjalan, Anda bisa mulai duduk.

Nah ini tadi artikel yang membahas tentang harga tiket Wisata Bahari Lamongan dan info lainnya yang pastinya berguna buat Anda yang sedang mencari refrensi liburan ke WBL, terimakasih dan sampai jumpa diartikel yang lain.