Mendukung perekonomian lokal, Neo Commerce Bank secara aktif bermitra dengan komunitas dan penggiat industri kreatif

Bank Neo Commerce Tbk (BNC) yang merupakan salah satu bank digital terkemuka di Indonesia semakin memperkuat posisinya sebagai bank pengubah permainan di sektor perbankan digital. Hal ini dibuktikan oleh BNC dengan menawarkan berbagai layanan dan produk keuangan yang dapat menjadi solusi permasalahan masyarakat Indonesia pada umumnya melalui aplikasi neobank.

Sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, BNC terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, dan dalam upaya mendukung pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi pascapandemi, BNC sponsor utama acara neobank utama Localfest yang akan diadakan dari tanggal 9-11 September 2022.

Direktur Komersial, PT Bank Neo Niaga Tbk, Aditya Windarwo, mengatakan: “Bank Neo Commerce berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan digital yang komprehensif untuk memberikan solusi atas kebutuhan transaksi keuangan dan jalan hidup Orang Indonesia tentunya tidak hanya di Jawa, tetapi juga di kota-kota besar lainnya. Di tahun 2022, kami akan meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pemain, termasuk yang menyelenggarakan event untuk UKM, termasuk neobank Localfest 2022.

Saat ini, pengguna aplikasi neobank telah mencapai lebih dari 19 juta orang, per September 2022, dengan proporsi 65% pengguna berada di pulau Jawa dan sisanya 35% di luar pulau Jawa.

Hal ini memicu semangat BNC untuk fokus pada upaya penjangkauan dan kehadiran di berbagai wilayah Indonesia untuk memperkenalkan neobank kepada masyarakat Indonesia dan memperluas jaringan penggunanya dengan menjangkau masyarakat.

Sepanjang tahun 2022, BNC hadir untuk bertemu langsung dengan berbagai komunitas di berbagai daerah dan mendukung berbagai kegiatan kreatif mereka, antara lain Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Bali.

Aditya menambahkan bahwa dengan berkolaborasi dengan acara gaya hidup, seperti neobank Localfest 2022, merupakan salah satu langkah baik bagi Neo Commerce Bank untuk menjangkau generasi muda Indonesia yang menikmati berbagai ekspresi kreatifnya. Tetap relevan dan up to date adalah kunci bagi bank digital untuk tetap eksis dan memberikan layanan terbaik.

“Setelah lebih dari dua tahun kita dituntut untuk menjaga jarak, melakukan segala sesuatunya dari rumah, pada momentum ini, kami di BNC ingin mendukung industri kreatif yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi. BNC berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami,Aditya tutup.

Baca Juga: Dua Mitra Bisnis Keuangan GoTo Berpartisipasi dalam Jaringan Inovasi Digital G20

Tinggalkan komentar