One Piece: Berbagai Awakening Paling Dahsyat!

Berbagai Awakening paling dahsyat. Memiliki kemampuan buah iblis tentunya menjadi sebuah keuntungan lebih bagi seorang karakter dalam cerita One Piece. Karena, dengan adanya kekuatan dari buah iblis seseorang bisa dengan mudah menghabisi lawannya, bahkan lawan yang kuat sekali pun. Seperti yang kita ketahui, buah iblis memberikan kekuatan yang beragam kepada mereka yang memakannya.

Mereka yang sudah mendapatkan kekuatan buah iblis memang akan menjadi sangat kuat. Namun, ternyata kekuatan buah iblis yang sudah kuat itu pun masih bisa ditingkatkan lagi level kekuatannya. Hal ini bisa terjadi dengan cara membangkitkannya. Sejauh ini, beberapa pengguna buah iblis berhasil membangkitkan seluruh potensinya yang mana hasilnya sangat dahsyat. Berikut adalah berbagai awakening dahsyat buah iblis.

Ito Ito No Mi

Ito Ito no Mi merupakan buah iblis bertipe Paramecia, yang merupakan milik dari Donquixote Doflamingo. Buah iblis ini memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk mengendalikan apa pun dengan menciptakan sebuah tali pengatur yang tipis yang berasal dari awan. Senar atau tali yang muncul ini sangatlah kuat, bahkan mampu memotong meteor tanpa kesulitan.

One Piece" Sei ka Shi ka: Unmei no Countdown (TV Episode 2016) - IMDb

Doflamingo sudah memiliki buah iblis tersebut sejak dia masih kecil, sehingga mungkin rasanya wajar jika dia mampu menguasai dengan baik Ito Ito no Mi. Doflamingo diketahui mampu mengendalikan sekitarnya, seperti menggunakan teknik sangkar burung (birdcage) untuk mengurung seluruh wilayah Dressrosa. Beruntung Luffy dan Law mampu mengalahkan Doflamingo dan menghancurkan kemampuan Dofy tersebut.

Jiki Jiki No Mi

Jiki Jiki no Mi adalah buah iblis berjenis Paramecia yang dimakan oleh salah satu anggota bajak laut Worst Generation, Eustass Kid. Kekuatan dari Jiki Jiki no Mi pertama kali diperlihatkan saat arc Sabaody, di mana seluruh bajak laut Worst Generation berkumpul dan juga diperkenalkan. Di arc Wano Country, para fans pun kemudian bisa melihat kekuatan dari buah iblis ini dengan lebih baik.

One Piece: Eustass Kid's Jiki Jiki no Mi Awakening, Explained

Jiki Jiki no Mi membuat Kid mampu memanipulasi energi magnet sesuka hatinya dan kemudian menarik atau menghempaskan material besi yang ada di sekitarnya. Dengan membuat tubuhnya menjadi magnet, Kid pun berubah menjadi sosok yang jauh lebih kuat. Hal ini karena bagian tubuhnya terlapisi oleh besi atau berbagai material dari besi. Kid sendiri baru-baru ini berhasil menggunakan kekuatan awakeningnya yaitu “Assign.” Hal tersebut membuatnya bisa menggunakan teknik Punk Clash.

Ope Ope No Mi

Salah satu buah iblis berjenis Paramecia terkuat di serinya. Buah iblis Ope Ope merupakan buah iblis yang menjadi milik kapten bajak laut Hati, Trafalgar Law. Buah iblis tersebut membuat Law mampu “memanipulasi” tubuh manusia atau benda apa pun sesuka hatinya. Bahkan, yang paling epik adalah Law mampu menukar kepribadian seseorang dengan kekuatan dari buah iblis ini.

Rahasia One Piece Chapter 1031 Terungkap, Jurus Terakhir Awakening Law Bakar Big Mom Hidup-hidup - Pikiran Rakyat Bekasi

Sama halnya dengan Kid, Law sendiri baru saja berhasil menggunakan awakening dari buah iblis ini. Teknik terbarunya sendiri memiliki nama “Kroom” yang mana kemudian Law akan melapisi pedangnya dan mampu menembus tubuh target tanpa menyentuhnya. Hal tersebut mampu merusak organ dalam dari musuhnya, seperti yang dia lakukan terhadap Big Mom.

Magu Magu No Mi

Akainu alias Sakazuki merupakan fleet admiral di markas pusat saat ini, mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sengoku. Akainu sudah menunjukan bahwa dia memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat. Hal ini berkat Magu Magu no Mi, di mana buah tersebut memberikan Sakazuki kemampuan untuk memanipulasi magma dan berubah menjadi cairan panas tersebut. Kemampuan magma dari Akainu mampu mengungguli kemampuan api milik Ace.

Magu-Magu no Mi

Bahkan, dengan kemampuan buah iblis ini dia kemudian berhasil membunuh Ace. Meskipun kakak dari Luffy tersebut memiliki kemampuan untuk berubah menjadi api, berkat buah iblis Mera Mera, nyatanya tubuhnya tidak tahan terhadap serangan magma Akainu. Bahkan, Ivankov pun harus merasakan panas magma dari Akainu. Dia juga adalah sosok yang merubah sebagian wilayah Punk Hazard menjadi magma saat dia bertarung melawan Aokiji selama 10 hari.

Hie Hie No Mi

Kuzan alias Aokiji merupakan mantan admiral di markas pusat. Dia sempat menjadi salah satu kandidat untuk mengisi jabatan sebagai fleet admiral menggantikan Sengoku. Tapi, setelah posisi tersebut akhirnya menjadi milik Sakazuki, Kuzan pun mundur dari angkatan laut. Saat ini, dia bergabung dengan bajak laut Blackbeard. Aokiji alias Kuzan memiliki kekuatan dari Hie Hie no Mi.

My Top 5 Favorite Devil Fruits #3 | One Piece Amino

Hie Hie no Mi mampu membuat penggunanya untuk mengendalikan dan memanipulasi es. Dalam sebuah pertarungan, Kuzan bisa membekukan tubuh musuhnya dengan menggunakan kemampuan ini hanya dengan menyentuhnya saja. Dalam pertarungan 10 hari dengan Sakazuki, Kuzan mampu mengubah sebagian wilayah Punk Hazard menjadi terlapisi oleh es.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar