Acer secara resmi memperkenalkan laptop Swift 3 Slim dengan layar OLED

Melihat besarnya kebutuhan pasar, Acer kembali memperkenalkan laptop tipis dan ringan, yakni Swift 3 OLED (SF314-71). Laptop ini sudah menggunakan layar OLED yang memungkinkan pengguna menikmati konten dengan kualitas gambar yang jernih dan kaya warna.

“Dengan Swift 3 OLED, kami ingin pengguna dapat menikmati tampilan yang jernih melalui layar OLED yang menarik. Kami juga menyertakan sertifikasi TÜV Rheinland untuk memastikan kesehatan mata yang aman bahkan saat melihat layar dalam waktu lama dan dengan tingkat akurasi warna tertinggi,dikatakan Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.

Dibuat dengan desain tipis dan ringan, laptop ini menghadirkan kinerja terbaik Intel® Prosesor 12th Gen Core™ H-series (Bersertifikat Intel Evo) siap mendukung beragam aktivitas dan kebutuhan pengguna dengan beragam fitur canggih

Swift 3 OLED siap memanjakan mata pengguna dengan layar OLED 2.8K. Berbagai aktivitas seperti mengedit, menonton film, bermain game akan terasa lebih imersif dihadirkan melalui layar OLED yang kaya warna.

Acer Swift 3 OLED menampilkan layar OLED 14 inci dan resolusi hingga WQXGA+ (2880 x 2800 piksel) dengan cakupan warna akurasi tinggi DCI-P3 100%.

Bezelnya ramping dengan rasio layar-ke-tubuh 92%, memberikan tampilan yang ramping. Melengkapi keindahan layar, Swift 3 OLED juga telah disertifikasi oleh TUV Rheinland EyeSafe, yang menunjukkan bahwa layar memiliki tingkat cahaya biru yang aman bagi mata selama penggunaan jangka panjang.

Untuk gamer kasual, Swift 3 OLED siap mengambil alih sesi permainan Anda dengan kecepatan refresh 90Hz dan waktu respons 1 ms. Fitur ini menghasilkan transisi gambar berkualitas sangat tinggi mulus pada layar OLED berkualitas tinggi.

"Tanaman acer"

Layar Swift 3 OLED juga dilengkapi DisplayHDR™ True Black 500 dengan rasio kontras 1.000.000:1 dan kecerahan 500 nits yang akan menghidupkan warna, tampak seperti objek nyata.

Swift 3 OLED hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Laptop yang menggunakan sasis aluminium ini hanya memiliki ketebalan 17,9 mm dan bobot sekitar 1,4 kg.

Desain kompak Swift 3 OLED disempurnakan dengan sentuhan akhir yang ramping. Laptop ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Luxury Gold dan Steel Grey. Acer juga menyaksikan Inovasi pada trackpad yang dibuat dengan teknologi OceanGlass™ yang ramah lingkungan.

Swift 3 OLED hadir dengan dua pilihan prosesor: Intel® Core™ i5-12500H dan Intel® Core™ i7-12700H. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur hybrid baru yang membagi inti menjadi dua, P Core (Performance) dan E Core (Efficiency) sehingga proses multitasking lebih lancar.

Performa dimaksimalkan dengan Intel® iris® Xe grafis yang dirancang untuk menangani berbagai kebutuhan grafis dan multimedia di Swift 3 OLED.

Performanya ditopang oleh memori generasi terbaru dan tercepat, yakni RAM LPDDR5 dual-channel 16GB, sedangkan dukungan penyimpanannya mengandalkan SSD PCIe Gen4 berkapasitas hingga 2 TB (2 slot SSD).

Acer Swift 3 OLED (SF314-71) tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian Intel.® Core™ i5 dan Rp 16.499.000 untuk varian Intel® Inti™ i7. Acer telah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan Pra-instal Microsoft Office Home and Student 2021.

Baca juga: Suami Maudy Ayunda Bergabung dengan Tim Startup Saya, Saat Umumkan Pendanaan dari AC Ventures

Tinggalkan komentar