Robert Downey Kembali Jadi Tony Stark di Avengers: Secret Wars?

Semua penggemar setial Marvel pasti tahu bahwa Tony Stark alias Iron Man adalah salah satu superhero pionir di MCU. Melalui film Iron Man (2008), aktor Robert Downey Jr. berhasil memperkenalkan karakter Tony dan jagat sinema MCU kepada dunia. Sejak saat itu dia juga terlibat dalam berbagai film MCU lainnya, khususnya film-film crossover Avengers. Sayangnya di film Avengers: Endgame, karakternya harus mati demi menyelamatkan alam semesta dari Thanos dan pasukan Black Order-nya.

Walaupun begitu, sampai sekarang tidak sedikit penggemar yang mengharapkan Iron Man dari Downey Jr. untuk kembali ke MCU. Apalagi saat ini dengan adanya multiverse di MCU, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil. Dia bisa saja muncul dalam bentuk varian yang berasal dari universe alternatif. Terlepas apakah karakternya masih sama atau tidak, sepertinya jika dia benar-benar muncul, para penggemar akan sangat gembira. Pasalnya, sampai detik ini masih belum ada karakter yang bisa mengisi kekosongannya di MCU.

Robert Downey Jr.’ akan Kembali di Avengers: Secret Wars?

Robert Downey Kembali Jadi Tony Stark di Avengers: Secret Wars?, Greenscene

Belakangan ini banyak beredar rumor yang mengatakan bahwa Robert Downey Jr. akan kembali mengulang perannya sebagai Tony Stark alias Iron Man di MCU. Termasuk akun Twitter MCUSource yang mentwit bahwa Disney berencana menghadirkan kembali karakternya di film Avengers: The Kang Dynasty dan Secret Wars yang akan datang. Namun, baru-baru ini scooper tepercaya MyTimeToShineHello mengklaim bahwa “Secret Wars yes, Kang Dynasty no.” Yang artinya dia hanya akan muncul di Secret Wars

Sebenarnya tidak aneh jika nanti benar karakter veteran seperti Iron Man kembali muncul di film Secret Wars. Karena di Marvel Comics sendiri kisah Secret Wars, baik yang lama maupun versi 2015, karakter Iron Man memang selalu terlibat di dalamnya. Kisah Secret Wars versi 2015, yang kabarnya akan jadi referensi untuk filmnya, bercerita tentang hancurnya mutiverse Marvel. Sehingga banyak dari para varian yang akhirnya tinggal di sebuah planet tunggal Battleworld ciptaan Doctor Doom.

Jika benar Robert Downey Jr. kembali di Avengers: Secret Wars, tidak menutup kemungkinan bahwa yang muncul di filmnya nanti adalah varian Iron Man. Tentunya hal tersebut tidak terlalu mengganggu atau bahkan merusak harapan penggemar, karena RDJ akan tetap seperti RDJ. Yang aktingnya sebagai Iron Man akan selalu menarik untuk kita antisipasi. Bagaimana menurut kalian tentang rumor ini, Geeks? Film Avengers: Secret Wars sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2026 mendatang.




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar