Spinoff Black Adam Akan Dibuat?


Setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya penggemar akan segera bisa menyaksikan aksi Dwayne Johnson sebagai Black Adam. Menariknya, selain memperkenalkan karakternya, film Black Adam juga sudah pasti akan menghadirkan para anggota Justice Society of America. Seperti Doctor Fate (Pierce Brosnan), Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell), dan pemimpinnya, yaitu Hawkman (Aldis Hodge).

Nantinya para anggota JSA ini akan bekerja sama untuk menghentikan amukan Black Adam yang mempunyai cara pandang berbeda terhadap keadilan. Berdasarkan sinopsis resminya, hal itu sengaja mereka lakukan karena JSA ingin bekerja sama dengan Black Adam untuk mengalahkan musuh yang lebih berbahaya. Sejauh ini DC sendiri masih merahasiakan siapa musuh bersama mereka. Namun, belakang ini beredar kabar yang mengatakan bahwa antagonis utama di film Black Adam adalah supervillain Ishmael Gregor/Sabbac (Marwan Kenzari).

BACA JUGA: Bocoran Penampilan Villain di Film Black Adam!

Black Adam Berpotensi Menelurkan Film Spinoff

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Total Film, Dwayne Johnson mengklaim bahwa film Black Adam mempunyai tujuan untuk memperluas semesta DCEU dengan karakter baru. Di mana nantinya para karakter ini tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan film spinoff-nya sendiri.

“Tujuan [film Black Adam] adalah memperluas semesta [DC] dan juga memperkenalkan karakter baru. Begitu juga dengan spinoff dan juga strategi untuk rencana tersebut,” ungkap Dwayne kepada Total Film. “Kami mempunyai beberapa ide terkait karakter di Black Adam yang mungkin mendapatkan respon dari para penggemar dan kami juga sudah memikirkan [seperti apa filmnya].”

BACA JUGA: Simak Kostum Lengkap Cyclone di Black Adam!

Mengingat ada banyak karakter baru yang akan debut di film Black Adam, sulit untuk menebak siapa yang akan mendapatkan film spinoff tersebut. Namun, belum lama ini aktor Aldis Hodge, pemeran Hawkman, sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk tampil dengan film solo. Hal yang sama juga sebenarnya berlaku juga untuk para superhero lain di JSA, belum lagi para karakter kejutan yang mungkin akan muncul di filmnya nanti. Kita ikuti saja terus seperti apa perkembangan kabar spinoff ini. Tentunya kabar tersebut mungkin baru akan keluar setelah film Black Adam tayang pada tanggal 21 Oktober nanti.

The post Spinoff Black Adam Akan Dibuat? appeared first on Greenscene.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar