Harga tiket masuk Seaworld Ancol + Wahana

Gogandul.com ♠ Ingin melihat ikan laut, tanpa harus menyelam kelaut? Kenapa gak ke Seaworld aja. Nah, apabila Anda terdampar diartikel ini karena sedang mencari info harga tiket masuk Seaworld Ancol, silahkan lanjut baca. Kerena dalam tulisan ini saya akan bagikan info harga tiket terbaru Seaworld Ancol, berikut dengan reviewnya.

Harga tiket masuk Seaworld Ancol

Untuk masuk ke Seaworld, Anda harus membeli tiket, nah berikut daftar harga tiket masuk Seaworld, silahkan disimak dengan baik.

Harga Tiket Masuk Seaworld

Tiket Reguler

  • Bundling Sea World Ancol – Ocean Dream Samudra
  • Weekday : Rp 135,000
  • Weekend : Rp 180,000
  • Bundling Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventures
  • Weekday : Rp 115,000
  • Weekend : Rp 160,000
  • Reguler Sea World Ancol
  • Weekday : Rp 80,000
  • Weekend : Rp 100,000

Tiket Annual Pass

  • Annual Pass Bundling Sea World Ancol – Ocean Dream Samudra
  • Weekday : Rp 295,000
  • Weekend : Rp 295,000
  • Annual Pass Sea World Ancol
  • Weekday : Rp 220,000
  • Weekend : Rp 220,000

Dengan harga tiket, yang tak bisa dibilang murah tersebut Anda bisa melihat banyak ikan dan sensasi yang berbeda. Jadi worth it lah harga tiket segitu. Bayangkan saja, biasanya Anda yang melihat Aquarium dari luar, kali ini isi Aquarium yang akan melihat Anda lalu lalang.

Lokasi Sea World

Seaworld sendiri terletak di Taman Impian Jaya Ancol, detailnya ada di Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.

Setiap harinya Seaworld buka pada pukul 09.00 dan kembali tutup pada jam 18.00 sore harinya.

Review Sea World

Saat Anda memutuskan untuk membawa keluarga liburan ke Seaworld, maka sebenarnya Anda tak hanya mengahabiskan uang untuk liburan saja, melainkan juga mengedukasi anggota keluarga tentang dunia laut.

Sebagai bahan pengetahuan saja, bahwasannya Sea World Indonesia memiliki sekitar 7.300 ekor biota air tawar, adapun jumlah tersebut dari 48 jenis ikan, 1 jenis reptile. Sedangkan untuk biota air laut sendiri, Seaworld memiliki jumlah yang mengagumkan, yakni sekitar 11.500 biota, yang terdiri dari 138 jenis ikan laut dan avertabrata dan 3 jenis reptil.

Biota-biota itu sendiri terbagi dalam 28 Aquarium raksasa, dan 4 kolam terbuka. Setiap Aquarium yang ada di Seaworld memiliki tema sendiri, hal tersebut akan memberikan ingatan yang lebih mengena di benak pengunjung. Aquarium-Aquarium tersebut juga dilengkapi dengan label petunjuk yang menunjukkan informasi biota yang ada dalam Aquarium tersebut.

Salah satu atraksi yang menyedot perhatian pengunjung Seaworld adalah feeding show, atau memberi makan biota yang ada dalam Aquarium tersebut. Dalam show tersebut, Anda bisa menyaksikan betapa eksotisnya seokor duyung saat menyantap rumput laut, atau meilihat keganasan belut Keondong saat berebut makanan. Show ini memang seru, jadi apabila ke Seaworld sebaiknya lihat show ini juga.

Harga Tiket Masuk Seaworld

Jika tadi Anda hanya bisa melihat, sekarang Anda bisa juga mencoba untuk menyentuh hewan tersebut, caranya dengan mengunjungi Kolam Sentuh yang ada di Seaworld, jika Anda bingung, jangan ragu untuk bertanya pada petugas arahnya dimana.

Apabila Anda penasaran dengan hewan laut yang hidup dimasa purba, maka Seaworld telah menghadirkan cara dan fasilitasnya. Caranya, Anda bisa langsung saja mengunjungi fasilitas museum Seaworld, dimuseum tersebut akan banyak dijumpai awetan hewan-hewan yang ada dilaut, seperti ikan purba dan juga raja laut atau jug disebut dengan Coelacanth.

Baca Juga :

Harga Tiket Cirebon Waterland

Mencoba Fast To Furious Salah Satu Wahana Di Slanik Waterpark

Oh iya, sebelum Anda masuk Seaworld, sebaiknya pastikan makanan yang Anda bawa ditinggal dimobil atau tempat penitipan lain yang Anda yakini. Mengapa demikian, kerena petugas tidak memperbolehkan makanan dari luar Seaworld.

Lalu bagaimana jika lapar? Apakah harus keluar dulu beli makan? Nanti tiketnya hangus?

Tenang, apabila Anda keluar dan hanya beli makan, tiket Anda tidak akan hangus. Hal tersebut terjadi karena Seaworld membebaskan pengunjung keluar masuk, kapan saja, dengan catatan, hal tersebut dilakukan di hari itu saja (hari Anda mengunjungi Seaworl), dan yang paling penting, cap ditangan Anda masih ada dan tidak luntur.

Satu hal lagi, karena Seaworld berada di kawasan Ancol, maka Anda akan dikenakan biaya saat masuk Ancol sebesar Rp 25.000,- per orangnya.